Ocean Dream Samudra Tiket Ancol Regular

Ancol adalah sebuah tempat wisata yang menarik. Ada beragam jenis wahana yang dapat dicoba bersama teman maupun keluarga. Wahana ancol juga terbilang cukup terjangkau. Posisi ancol yang berada di pinggiran kota membuat wisatawan cukup mudah untuk menemukannya. Anda juga bisa membeli tiket wisatanya secara online. Berikut tentang Ocean Dream Samudra Tiket Ancol Regular antara lain :

1. Tentang ocean dream samudra

Keinginan masyarakat untuk bisa merasakan wahana liburan seru akhirnya terwujud. Ocean dream samudra adalah sebuah wahana yang hadir dan diresmikan di tahun1974 dan menjadi wahana wisata pertama berkonsep lautan. Wahana ini turut menyediakan aneka satwa air dan mengenalkan kepada masyarakat bahwa Indonesia kaya akan biota laut yang beragam. Wahana ini terus berkembang dan menjadi wahana populer dan digemari masyarakat.

2. Salah satu unit oceanium terbesar

Ocean Dream Samudra menjadi salah satu oceanium terbesar. Wahana ini menyediakan berbagai pemandangan serta observasi biota laut yang cukup lengkap. Terdapat berbagai fauna air yang populer seperti singa laut, lumba – lumba dan berbagai jenis ikat laut yang menarik dan seru. Konsep yang berlatar belakang lautan menjadikan wahana ini populer di kalangan masyarakat Indonesia.

3. Terdapat atraksi singa laut

Ocean Dream Samudra adalah sebuah tempat wisana yang menawarkan beragam jenis wahana menarik. Disini terdapat sebuah pentas atraksi singa laut yang cukup populer. Singa laut pada wahana ini dilatih dan diberi makan sesuai dengan jadwal sehingga struktur pemeliharaan fauna juga terjamin. Atraksi yang seru ini menjadikan wahana semakin hidup dan menarik.

4. Terdapat atraksi lumba – lumba

Lumba – lumba adalah hewan endemic lautan. Hewan ini dikenal cukup cerdas dan mampu beradaptasi dengan manusia. Ocean Dream Samudra juga menyediakan atraksi lumba – lumba yang seru dan menarik. Lumba- lumba ini dilatih dan diajarkan berbagai keterampilan yang kemudian dipertontonkan secara umum.

5. Harga tiket yang terjangkau

Ocean Dream Samudra Tiket Ancol Regular dapat dibeli secara online. Tiket online ini lebih praktis dan dapat digunakan dengan cara menunjukkannya kepada reseptionis atau pengawas wisata. Harga dari tiket online ini dibandrol sekitar 134 ribuan.

Ocean Dream Samudra Tiket Ancol Regular dapat dibeli secara online. Anda bisa menggunakan tiket online ini untuk berlibur di ancol bersama keluarga tercinta.